Senin, 26 Maret 2012

Manusia dan Cinta Kasih

  Aku punya sahabat yang namanya Karin & Ninid. Mereka temen waktu di SMA. Dulu tuh kita suka pulang bareng maupun kita janjian bawa bekel ke sekolahan. Dulu kalo di dalem kelas kita ga pernah ada yang namanya engga bercanda, sedikit ada luang waktu di kelas kita suka bercanda-candaan. Entah dari kasih julukan yang aneh, smpe kita ngegosipin salah satu guru di sekolahan kita.
  Selain itu, kita juga suka saling sharing tentang rasa duka cita selama di SMA. Dulu kalo ada dukanya tuh biasa lahhh... masalah cowo gitu.. hahaha...
  Yang paling menyenangkan lagi bagi aku tuh, pas ultah aku yang ke-18. Itu kenangan yang paling ga bisa dilupain. Dulu pas aku ultah, aku relain traktirin gorengan di kantin (maklum anak sekolahan) + aku udah beliin tart yang udah di potong dadu gitu. Niat hati, hmm... pengen dirayain sama sahabat & pacar. Ternyata eh ternyata... pas pulang sekolah sahabat aku & pacar aku kasih sureprise. Wahhhh,,,, ga nyangka banget ultah aku bakal se-Sureprise banget. Ternyata sahabat & pacar aku semua sayang sama aku.... Thank's My Best Friend... U all de'best..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar