Senin, 22 Oktober 2012

New Library

Morning to All..
Sebelum cerita gue mau memperkenalkan diri gue. Kenalin nih nama gue Renny, biasa di panggil sihh Renny jg. Hehee.. Usia gue 19 th dan gue masih status Pelajar.

Pagi ini gue mau cerita lucu nih (bagi gue). Gini nih ceritanya.. (Sok mikir)
(1 menit kemudian) Waktu kemaren, tepat di hari selasa juga. Gue n friends go to Library Campus (sok inggris, padahal makannya aja ikan teri aja) -_-. Gue sm tmen" gue pergi ke kampus, kebetulan nih kampus punya perpustakaan. Gue kalo hari selasa cm 2 MatKul (Mata Kuliah) + siangnya daripada gue bengong sambil nyemil makanan, mending gue nyemilin buku (ehh.. Maksudnya baca buku mas n mba bro).
Pas gue udah di perpustakaan kampus, kita nyari" buku apa kek yg bisa di baca. Terus, pas kita udah dapet buku. Mari kita membaca bersama (hening.. Krikkk.. Krikkk..) Pas lagi boring" nya (bosen"nya) baca, tmen" gue pada curcol gituhhh. Yaa... Gue jdi kepo lahh.. Masa gue curcol (curhat colongan) engga di ajak'. :(
Yahhh.. Pas gue dengerin curcol mereka ternyata tentang cowo ┓(´_`)┏. Tmen gue ngeliat bangku, yg bentuknya bagus, ya udah gue dudukin aja. Dan lo tau ga kata tmen gue itu apa setelah ngeliat itu bangku "Iya, tuhh bangkunya bagus view nya buat foto." #Jreng..Jreng.. Dengan tampang blo'on nya gue, gue langsung gayaala Madonna sexy di atas bangku. Dengan angkat tangan sambil megang kepala dan tampangnya so sexy abies.. Ehh.. Busett... Sumpah disitu asli gue MALU banget.. Dengan tanpa dosanya tmen" gue ngetawain dengan sepuasnya. OMG.. Untungnya cowo" yg ada di sebelah bangku tmen" gue pada ga ada yg liat. Kalo ada, ini gue namain "PEMBUNUHAN KARAKTER BANGET".

Nahhh.. Cukup sekian deh cerita lucu pertama gue di pagi ini. Smoga aja ada yg lucu yahh.. Hehee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar